Sabtu, 28 Januari 2012

Whaaaaaat! I'm Playboooooy! Ohh no.

Kata Detira Selambang pas gw curhat gw di sebut playboy. Katanya "Lu bilang, gw Cinta mati sama yang namanya ratna, tapi Kenapa lu sekarang jadi bilang cinta mati sama ryka. apakah itu bukan playboy".

gw sendiri juga aneh kenapa bisaaaa yah gw kaya gini. gw sendiri bilang gw itu ga konsisten. Astagfirullah haladziim 'mereka emang ga tau perasaan gw kaya gimana'.

Gw dari dulu pengen serius dalam berhubungan karna gw pikir gw itu udah mapan dalan modal nikah, And insyaallah gw juga udah mapan dalam agamanya untuk memimpin keluarga. Amien.

Jadi intinya gw berhubungan sama ryka itu pengen bener bener serius dan bukan main. dan alhamdulillah sekarang gw udah ada rasa cinta sama ryka. kalo rencana tunangan abiis bereees kelas 3 aja deeeeh. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar