Senin, 02 Januari 2012

MASA DEPAN

Bicara soal Masa Depan berarti Masa yang di tunggu tunggu yang akan datang, Tapi masa depan itu ga akan ada habis habisnya. Mumpung masih kecil nih gw ngabisin dulu waktu masa muda sebelum masa tua akan datang. kalou ditanya cita citanya apa untuk masa depan nanti ? Gw ingin jadi orang yang sukses membanggakan orang tua dan menjadi orang yang soleh, adil, jujur, dan bertaqwa kepada ALLAH. Amien..

Soal masa depan nih gw pasti entar punya istri nih (Amien) GW ingin punya istri yang solehah yang bisa membawa anak cucu adam kepada jalan yang putih dan bisa membawa keluarganya bahagia tentunya sakinah mawadah dan warohmah (Amien). kalou punya istri yang soleh tentunya harus berkerudung, rajin solat, pintar mengaji, tinggi dalam ilmu agama, dan tentunya pintar dalam membimbing suaminya.

Sekarang nih aku Duduk di kelas 2 sma masa masanya mementingkan masa depan, saatnya aku menata sedikit demi sedikit apa yang aku cita citakan di masa depan, yaaaaa... sedikitnya menabung dan belajar yang rajin untuk modal masa depan nanti.

Banyak orang bertanya sama Gw! kemana Aja lu ga pernah nongol lagi depan anak anak, apa ada masalah? jwb gw : engga gw hanya diem dirumah banyak berguru dan curhat sama nyokap gimana masa depan nanti!
dan ga lama temen temen Gw pada ngikutin jejak jejak gw nih yang intinya pengen sukses di masa depan. haha.

Gw ingin sukses Pasti ada inginnya! yang gw ingin sukses ini demi seorang perempuan yang gw cintai.(haha cinta) sebutin ga yah namanya. engga ahh malu takut orangnya baca tar takut gw disebut ga jentel lagi. tar aja lah gw sebutin biar surprice.ckckckckck.

Kapan gw sukses dimasa depan? yaaa.... entar lah yang penting sekarang tekadnya yang kuat, niat yang besar, doa dan ibadahnya yang paling penting.

Liat aja entar kalou gw sukses dunia akan tersenyum dan membawa gw dalam jalannya hidup.

Butuh doa untuk ini marilah kita berdoa bersama AL-FATIHAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar