Jumat, 06 Januari 2012

TEGANG AND GEMETAR!

Kisah cerita kali ini menceritakan tentang seorang perempuan yang baru baru kali ini saya sakit hati sama dia. Sekarang tanggal 07-01-2012 mungkin jadi suatu terakhir untuk mencintainya.( ahaha alay banget ) tapi sakit hati ini gw ga di bawa pusing dan ga di bawa pelampiasan hati. Amen.... setelah beberapa hari kebelakang gw mimpiin dia yang di mimpi itu gw lagi ulang tahun trus gw teraktir dia makan. tapi mimpi itu tidaklah akan terjadi seperti yang ada di mimpi. padahal mimpi itu gw bakalan jadiin nyata.

gw pertama ngeliat dia langsung cinta, tapi bukan karena kecantikannya tapi karena terlihat dia itu baik.  pas suatu hari gw pernah BT banget di kamar, pengeeeeeeen banget sms sama dia tapi ga ada nombernya. dan tiba tiba ada yang sms.. (Kriiiiiiiiiiing.........) hp gw bunyi pas gw buka PESAN : Minta nombernya Ramdhan lah ? GW bales : ini siapa ? PESAN : Ini  _____* ! disitu gw senang banget karena dia sms duluan. gw terus sms dia. (SAMPAI PERKENALAN PERTAMA).

setelah naik kelas, gw sama dia udah jarang banget smsan kabar kabaran sama dia. dan pertama lagi gw sms dia itu beda banget udah ga CARE lagi dan udah ga ada asik asiknya untuk smsnya.

gw sering sama temen temen terdekatnya dan teman terdekatnya pun bikin suport gw sama dia tapi gw hanya BUTUH PERTEMANAN AJA! sama dia. Kenapa ? Kalou gw pacaran Takutnya gw itu nyakitin perasaan dia dan takutnya gw bawain dia dalam keburukan. soalnya dia itu oranya baik banget.

Aduh susah ngomong kalou lagi galau gini apalagi nulisnya depan teman teman. hsjvjkvnvjgfnx cvjbv nifmnlij ;xm,vcdscknxcodocxmp asjx-ck] [kf
\sdvnvmsjmvopisjdvmvoisdvmoivh98sjef]a;s;cmlc
ldofj[afa[pka mcpavkcja[slc[gyapsulbaulupeifstgjuvpasjdiolgca5c78ybxcincxncjcjjcgnsagfngafgff1f58h52h8gh4fh5f2hf5hf2f5hf5h2fh8fh5gh8g5g5jahshmja5slcjxlc8j5k2acj5asch21nabc7man5j2ask8cjags2cb5am5n,s8cjjak58b2nbc5mans2c,n5acb2ambm
avacahcfjefla
kcasjasmc
nma
ka
hc
hac
kha
kc
h
k
h
ka
hk

ka
hk
h
ak
h

YA ALLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH apa jalan terbaiku ini! harus lepas : masih cinta. harus menunggu : tapi ga pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar