Jumat, 13 Januari 2012

-14 thn

Kisah dulu waktu gw masih kecil, gw sangaaaaaat nakal sampe sampe orang tua sangantlah jengkel sama gw. jangankan orang tua temen seumuran gw sering ngejauhin gw karena sifat gw yang sering ngeledek orang dan sering bikin warga berisik. yang paling sering gw ledek Detira karna dia itu punya tahi lalat di idungnya. hahaha.
kalou nginget nginget masa dulu suka senyum senyum sendiri apa lagi kalou ngobrolnya sama orang yang sering gw ledek dulu.


Anehnya gw sama Detira dulu itu ga pernah banget akur, tapi sekarang mungkin dia sama gw udah gede sering saling sapa. malu laaaaaah masa udah gede masih mau ledek ledekan. 7 tahun udah deket lagi sama detira bikin aku seneng banget, punya temen yang bisa diajak ngobrol, saling sharing, bisa diajak kompromi.

karna saling deketnya nih gw sama detira , orang tua gw sama orang tuanya detira sering banget ngebicarain gw sama detira saat masih kecil. gw sama detira hanya bisa senyum dan senyum.

saat orang tua bilang "gimana jadi ga ini teee, yang waktu itu saya bilang ru" ayahku bicara sama ayahnya detira. gw pun ga ngerti apa yang dibicarakan sama mereka, gw cuma anggap mereka sedang berbisnis. dan ternyata mereka menjodohkan gw sama detira. oooooh my god. what is relly happens.

aku sama detira keluar rumah dan ga bisa ngomong apa apa. berhadapan muka saling senyum ngedenger kita saling dijodohkan.

gw hidup di kopo bukan cigondewah. 2012 masih ada yaaah sistem perjodohan sama orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar