Senin, 09 Januari 2012

SURAT UNTUK KAMU !

Kalou mungkin kamu baca surat kecil dari aku, inilah surat yang ingin aku sampaikan sama kamu.

Berat mungkin untuk bisa ngelupain kamu bahkan bisa lebih berat jika kamu ga tau soal hal ini. Mungkin kamu bisa bilang aku ini ga gantle, aku ini ga dewasa dan mungkin aku ini seorang pecundang ga ngomong langsung sama kamu. Kamu bisa berpikir ini suatu hal lelucon, tapi ini suatu hal yang sangat penting bagi aku.

Waktu pertama kali aku menginjakan ke kelas 1 sma, aku menemukan seorang perempuan. Waktu perkenalan diri, aku mengintrogasi "siapa namamu ?" dan Ratna lah nama kamu. Dan pada suatu hari 3 minggu setelah aku duduk di kelas 1 sma aku minta nombernya dia dari temen perempuannya. setelah beberapa hari aku sms dia, basa basi laaaaah orang yang pengen deket sama dia. pada saat udah beberapa minggu kemudian aku berpikir! "aku itu pengen deket sama dia" tapi ngedeketin dia itu susah, soalnya pasti banyak banget halangannya.

pas udah 1 tahun aku naik satu pangkat pendidikan. yaitu ke kelas 2 dan bertempatnya di kelas 11 ips II. Kata hati ingiiiiin banget serius hubungan sama dia dan aku pun membikin rencana untuk kedepannya dan aku tulis di sebuah Diary hari ku. semua yang berkenaan dengan hidup, aku cantumkan nama dia. seperti "Aku bakalan lebih rajin belajar demi dia" "aku ingin sukses dimasa depan nanti untuk bisa bersama dengan dia" sampe sampe aku pernah berkata gini sama orang tua ku "Mah firman ga mau pacaran ahh selamanya' 'kenapa?' kan dihukum islam dikatakan pacaran itu haram dan pacaran lebih dari 10x jinah" dari situ orang tua aku tersenyum melihat anaknya yang akan takut dengan dosa. selanjutnya aku berkata "mah firman mau langsung merried aja mah abis lulus sma" Aku bekerja keras belajar dan menabung untuk modal masa depan nanti dengan dia. mungkin dia itu sebuah cita cita aku.

pertanyaan untuk aku dari teman waktu kelas 1 sma "kenapa kamu ga tembak dia aja ? 'aku ga mau kenal dia 1 atau 2 bulan tapi aku ingin deket sama dia lebih dari 1-1/2 tahun. Nah di ritu baru aku ngomong perasaan sama dia. Janji dalam hati setelah liburan semester1 kelas 2 sma aku bakalan ngomong sama dia di hari pertama masuk sekolah. dan ga sabar banget pengen ngungkapin perasaan sama dia tapi ga nembak sesuai janji aku sama mamah aku ga akan pacaran tapi langsung merried. sewaktu liburan kemarin aku bermimpi. aku mimpi aku ini sedang ulang tahun dan disitu ada seorang pujaan hati yang membawakan kueh untuk aku dan mengucapkan doa serta support untuk aku. setelah bangun tidur aku pun tersenyum sendiri di kamar kaya orang gila dan ga sabar banget pengen cepet masuk sekolah.

2 hari berlalu setelah mimpi itu aku pergi ke rumahnya ulfa untuk acara kelas ips 2. stelah acara selesai aku mengunjungi tempat nongkrong aku yang di sekolah sma. disitu ada warnet dan aku pun pergi untuk ke warnet tersebut dan warnet itu penuh tapi ada temen dekat aku lagi Online disitu dan aku numpang sebentar untuk liat profilnya ratna di facebook. dan ada yang mengherankan, ada yang bilang sayang sama dia. aku pun heran" segera aku buka profil cowo yang ngewall ke wallnya ratna. pas aku buka teman aku "Lukman" menunjukan status hubungannya dia, yang sangat terkejut aku pun langsung lemas ga berdaya melihat status hubungannya BERPACARAN.

that all this is true? ternyata aku tidak sedang tertidur. Dan melihat semua ini benar..
Apa yang kulakukan selama ini? apa aku terlalu bodoh dalam hal ini?

aku tidak sedikit pun menyalahkan dia dan tiada rasa benci sama dia. mungkin ini sesuatu yang ALLAH S.W.T tunjukan kepada ku bukanlah dia. dan ALLAH S.W.T menunjukan bahwa ini sebuah motifasi untuk aku biar lebiih maju lagi. hanya sedikit doa saja untuk dia dan tiada isi hati benci dari ku kepada dia. mungkin aku bukan jodoh di dunia mungkin di akhirat nanti. Amien..

Hey ? aku hanya bisa tersenyum melihat kamu bersamanya , aku hanya bisa mendoakanmu bersamanya. Mudah mudahan itulah jodohmu.Amien.. aku bisa berpikir positif dan aku bisa belajar untuk terima semua ini. Dan bisa di bilang aku ini ingin melupakanmu selamanya.

GOOD BYE MY LITTLE HEART !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar