Rabu, 25 Januari 2012

Pusing, Lieur, Bimbang.

Pengen banget gw cepet mati, emang dari keseharian gw belakangan ini gw itu banyak banget masalah. sebenernya siiiih bukan masalah tapi suatu cobaan.

Sehari aja gw bisa tenang, bisa ketawa, bisa ngobrol asik sama keluarga, temen dan kamu. Mungkin gw sekarang lagi ga asik bareng temen temen sekolah. karena temen sekolah yang belakangan ini pada berubah. tapi gw tetep bersyukur sama Allah karena masiiih ada yang sayang sama gw yaitu keluarga dan beberapa temen.

gw sering mikirin semua temen. bahkan temen, musuh sering gw doakan dalam kebaikan dan keselamatan. tapi kenapa temen temen semua makin ngejauh dari gw. Gw emang belakangan ini sering sendiri dan itu hal yang baik buat aku dari pada gw deket makin dijauhin makin sakit hati.

Tiap pulang sekolah, gw pengeeeeeen banget ngerumpul sama mereka, ngobrol bareng, ketawa bareng, sharing bareng. Tapi lebih baik gw diem dan pulang ke rumah.

Allah mentakdirkan hidup seseorang sangatlah baik dan tiada yang buruk. Hanyalah ulah manusianya sendiri yang kurang bersyukur kepada Tuhannya, seolah olah mereka tidak bersyukur atas hidup.

Hati emang ga tenang untuk hal ini tapi hidup harus mampu menerima apa adanya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar