Selasa, 17 Januari 2012

Kenapa Harus sekarang!

Aku sering curhat dan bertanya kepada Allah S.W.T.
"Ya ALLAH kenapa aku dan dia di pertemukannya di dunia, kenapa ga di akherat aja.
Allah Menjawab
"Dia adalah orang yang aku titipkan kepadamu untuk kamu kembali kejalan yang benar. maka jangan sia siakan hidupmu dan kembalilah kejalanku."
Aku bertanya kembali
"Tapi kenapa harus dia"
Allah menjawab
"kalou orang yang tidak kamu cintai mana mungkin kamu bisa kembali ke jalanku!"
aku bertanya kembali
"Ya Allah segala sesuatu kenikmatan yang di nikmati di bumi tidak bisa dilakukan di akheratkan"
Allah menjawab
"Begitulah hambaku"
Aku
"padahalkan aku pengen ketemu dia di akherat nanti"
Allah menjawab
"Aku telah menyediakan untukmu 1000 bidadari yang dimana 1 bidadari mempunyai anak 1000 mereka sama seperti dia"
Aku
"Memang banyak yang seperti dia, tapi yang di cintai cuma satu"
Allah menjawab
kamu bisa bertemu dengannya dengan satu hal, Amalmulah yang bisa mempertemukanmu dengannya"

akupun tahu bahwa ALLAH S.W.T punya rencana baik untukku disana maka berbuatlah baik sekarang sebelum nanti menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar