Sabtu, 07 April 2012

Sayang banget sama Motor yang di cuci bareng pacar.

Pada hari jumat adalah hari libur merah di kalender, gw pergi Futsal bareng anak anak kelas pada jam 10 pagi seudah itu gw pergi ke rumah lukman untuk sholat jumat. pas beres sholat jumat gw liat motor gw kotor, udah janji bakalan cuci motor.

saat jam 1 pacar gw sms minta anter ke GO (Ganesha Operation) tempat les janjinya jam 2 perginya, karena waktu masih lama gw tiduran bentar di kamar temen gw. Pas melek udah jam setengah 4 ga kerasa. gw langsung telphon pacar gw, ternyata pacar gw udah balik les dan dia lagi nunggu bis sambil neduh ujan.

gw langsung go kesana ujan ujanan jemput dia pulang, dan ternyata dia marah dan BT sampai depan pintu gerbang rumahnya. gw terus minta maaf  dan akhirnya paar gw ngertiin gw..

Dia liat motor gw yang biasanya bersih jadi kotor dia nyuruh gw nyuci di rumahnya, yaaaa kebeneran gw nyuci motor di rumahnya dia aja, gak taunya dia ngikut nyuci bareng gw, So sweet dengan main air di liatin nyokapnya dia sumpah maluuu banget..

Dan sampai saat ini gw kalo lagi mau keluar naik motor liat cuaca dulu takut kotor..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar