Selasa, 24 April 2012

GOOD JOB WITH THE THUMB IN FRONT MY FACe

Disaat hati gue seneng dan tentram dengan apa yang gue perbuat selama ini. Perbuatan baik yang gue jalani, semua terasa gembira saat teman mengatakan 'Kamu Baik Selama ini' 'kamu sekarang pintar' ' kamu sekarang rajin' 'kamu sekarang berubah dengan meninggalkan kelakuan burukmu di masa lalu'. Hati gue seneng mendengarkan semua itu karena apa? Karena gue ikhlas ngelakuin semua itu.


Tapi kenapa Orang Tua yang mendidik gue selama ini masih mem-flashback-kan kelakuan gue, Emang masa lalu belum bisa dilupain yah ?...

Gue berdo'a sama ALLAH dengan apa yang gue tulis sekarang.

Mudah mudahan hati orang tua gue dibukakan dengan tidak selalu berfikir negatif kepada anaknya?
Mudah mudahan semua kelakuan gue bisa terlupakan dimasa lalu dimata orang tua gue?


Gue merasa tertekan dengan hal seperti ini, karena apa? Semua yang gue lakuin selama ini merasa belum pernah ada karena adanya hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar