Rabu, 28 Maret 2012

1+1=

Berbicara tentang kesamaan dan kesatuan dalam hubungan gw sama pacar gw>

Hampir 4 bulan gw lanjutin hubungan sama dia setelah 2 kali putus ternyata didalam diri gw & dia banyak sekali kesamaannya. kalo menurut gw kesamaan itu ga rame kalo dalam hubungan, yang gw pengen itu perbedaan karena didalam perbedaan kita bisa merubahnya kedalam persamaan dan hubungan tersebut akan banyak makna dibanding persamaan yang telah ada.

Seperti hubungan gw sama dia sekarang emang banyak sekali maknanya tapi merubahnya secara bersamaan dan bertaha dari sifat baik yang kecil sampe yang alhamdulillah begitu luar biasa dan sekarang tinggal kitanya aja istiqomah.

Jadi jawabannya 1+1=2 persatukan kesamaan tersebut dengan penuh senyum, ikhlas, ridho, niat yang baik dan melakukan hal tersebut bukan karena sebab apa pun dengan satu tujuan menjalankan kewajiban memperbaiki diri dari sekarang dan bukan besok atau nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar