Jumat, 03 Februari 2012

Kenapa terjadi

Disekolah kalo lagi keluar kelas pasti aja nengok ke kelas IPA, soalnya suka ngecengin ratna.. Tapi kenapa hati gw sekarang kaya yang ga ada rasa lagi sama dia.. Pas ketemu dikantin berhadapan aku bahkan ga nanya satu patah kata pun..

Kenapa yaaaa ?

Dari hati siih emang pengen lupain dia tapi kenapa pengeeen lupa.. padaal yang namanya cinta harus dikejar dan harus digapai.. memang cewe masih banyak tapi yang dicintai cuma satu..

Sekarang gw susah pengen sms dia.. ga tau kenapa ga sreeek aja pengen sms dia..
Tapi semenjak ga ada dia lagi gw jadi berubah drastissss.. jadi pendiem, jaran ngomong, jarang ketawa, jarang ninggalin sholat.. Tapi aku ga mau semua kelakuan gw ini, gw lakuin hanya karna dia. tapi karna niat hati gw sendiri

Banyak berkah dari semua cinta yang bisa merubah sifat seseorang, bisa orang itu menjadi baik atau buruk.. tapi alhamdulillah gw berubahnya keyang berprilaku baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar