Rabu, 29 Februari 2012

Ada Apa ya !!

Hello Guys belakangan ini di bulan febuari gw sering ga nulis di sini niiiih. hahaha boleh di katain sombong sama diry gw.. tapi yang pasti gw ga akan lupa sama akun ini.. Belakangan ini gw sibuk niiiih, bukan sibuk sekolah, pacaran, tapi gw lagi sibuk beribadah sama nulis Novel sendiri. ya ada sih waktu luang buat nulis tapi waktu luang gw sempatkan dengan keluarga.. jadi ga sempet buka blog..

Ada yang komentar tuh katanya "Katanya sibuk tapi FB sama Twitter jalan terus tiap hari" hahaha guys itu gw On nya di hp makannya gw On terusss..

Novel yang gw tulis terus gw kirim ke beberapa penerbit yang insya allah menerima cerita gw.. banyak hal hal komentar yang bikin gw sedih karena gw belum pernah ngerasain nerbitin atau nulis novel. mereka melecehkan gw karena novel yang gw tulis tuh hanya cerita anak kecil.. kalo mungkin itu erita anak kecil mana mungkin penerbit masih mau nerima gw..

gw ga bisa nulis atau curhat banyak banyak nih disini karena gw mau sedikit nulis disini tentang satu crita yang ada di novel yang gw tulis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar