Rabu, 16 Januari 2013

Asalkan Kamu Tau

kesetiaan taakan bisa selamanya bertahan meski hati senantiasa untuk bertahan dan istiqamah kepadanya, hati ini selalu mempertahankan untuknya sebisa mungkin dan memahaminya. selama itu aku selalu memahaminya, tidak memberi kabar bukan berarti aku mengacuhkanmu bahkan hati ini selalu rindu padamu. aku selalu memahamimu dan itu kamu tidak sedikitpun tau akanhal ini. Aku selalu menunggumu, aku ingin sekali menyambutmu dengan senyum imanku tapi disaat aku ingin menunjukan kepadamu semua rencana yang telah aku rangkai, kamu seakan pergi dari kehidupanku.

Setelahku lihat di Timeline Facebookmu, ada seorang yang sepertinya mengagumimu. Dia seakan menyayangimu bahkan diwaktu itu kamu pernah menjumpainya dan makan tahu gejrot bersama. aku pernah berada di tempat dimana aku pernah cemburu. tidak ingin aku bersaing untuk mendapatkan cintamu aku lebih baik mengalah, aku tidak ingin seseorang yang mencintaimu sakit hati seperti yang aku rasa. cukup aku yang merasakan tidaklah orang lain yang menyayangimu merasakan hal yang sama.

Mungkin aku akan pergi dan mengalah untuk cinta ini walau hati ini akan setia kepadamu sedikit demi sedikit akan aku hapuskan dengan keridhaanmu. jikalau kamu sendiri yang akan melepaskan pita cinta ini. mudah mudahan cintamu akan terbalaskan kepada orang yang sangat kamu inginkan dan di idamkan tentunya mempunyai ikatan iman yang baik dan sholeh. Dan mudah mudahan cinta yang akan datang menghampiriku dapat menemukan jalannya dengan cepat dengan membawakan cahaya syurga diatas nama islam yang membawaku kedalam syurganya..

Istiqamah untuk cinta islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar